PAPUA SEHAT BLOG

November 5, 2008

Alamak , , ketinggalan mobil di Yenbun. Ayoo . . Merakit sampai ke Warsamsum.

Filed under: Galery Photo's — YAKIN PAPUA SEHAT @ 6:28 am

merakit-di-yenbun1

6 Comments »

  1. Waduuuh mau dong ikut naik rakit, soalnya bukan karena rakitnya tapi…tukang rakitnya tuuh yang lebih menarik ( ….bercanda kali)

    Comment by nia — November 5, 2008 @ 6:43 am

  2. Wow . . Apanya yang menarik? Tangannya kali , ya. Kalau rakitnya nggak mau bergerak, tolong ditarik aja. Ha..ha..

    Comment by wawan — November 5, 2008 @ 6:51 am

  3. Boleh…boleh dengan senang hati …..he he he ( Tapi tega banget yah….kok saya yang narik, harusnya Bapak yang narik….saya yang duduk santai di sana he he he…maunya kali)

    Comment by nia — November 6, 2008 @ 8:31 am

  4. Sorry . . ya. Biar saya yang narik.
    Nggak apa, berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian
    Bersenang-senang buat Ibu, bersakit-sakit buat Wawan. He . . he . .

    Comment by wawan — November 6, 2008 @ 8:59 am

  5. Waaah jangan bersakit-sakit dong. yang benar ….kita bersenang-senang bersama aja deh….he he he

    Comment by nia — November 7, 2008 @ 1:57 am

  6. Bener nich . . He . . he . .
    Tapi bener, kita sedang bersenang-senang bersama merakit gambar dan kata-kata untuk blog ini. Trims ya, atas bantuannya.

    Comment by wawan — November 7, 2008 @ 10:41 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: